SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN - BANDUNG

Posting at 30 November 2011 - 08:00 am | 2494 view

SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN - BANDUNG

Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan Suzuki kepada pelanggan, Suzuki kembali mengadakan program layanan purna jual yaitu Suzuki free service campaign. Setelah sukses dengan penyelenggaraan pertama di kota Bali dan kedua kota Medan maka kali ini Suzuki berlanjut ke kota Parahyangan Bandung Jawa Barat yang menjadi sebuah tempat kota mode Paris Van Java di Indonesia yang sekarang ditunjuk untuk menyelenggaraan Suzuki free service campaign untuk yang ke 3 di Indonesia.


Kegiatan Suzuki free service campaign ini telah berlangsung selama 2 hari pada tanggal 29 - 30 Oktober 2011. Dimana pada penyelenggaraan Suzuki free service campaign ini dilakukan berupa penggantian oli mesin secara gratis untuk setiap unit pelanggan Suzuki yang disertai Pemeriksaan kendaraan secara gratis. Pelanggan yang datang hanya perlu membayar penggantian part berupa Filter Oli sesuai jenis kendaraan milik pelanggan Suzuki dan diberikan pula diskon sebesar 25% untuk penggantian part SGP, SGA, dan Suzuki Merchandize.


23 point item check pemeriksaan gratis yg akan dilakukan meliputi pemeriksaan elektrikal kendaraan, Kaki-kaki kendaraan dan juga kondisi cairan-cairan pada kendaraan, yaitu pelumas, air radiator, wiper, dan minyak rem.


Dari rencana jumlah pengunjung yang telah ditargetkan sebesar 700 unit entry ternyata aktual kendaraan masuk mencapai angka 873, peningkatan sekitar 19,82%.

Perlu diketahui untuk total pencapain unit entry rata-rata perhari sebesar 293, secara tidak langsung perolehan angka tersebut telah mengungguli pencapaian tertinggi Suzuki Pakistan sebesar 218 unit/hari, maka dari itu Suzuki Indonesia telah mencapai rekor unitentry/hari terbesar di seluruh dunia khusunya Suzuki R4.


Kemudian total pengunjung yang datang lebih didominasi oleh pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya melalui Bengkel Resmi Suzuki Nusantara Jaya Sentosa 1 dan 5, yang beralamat di:

  • NJS 1: Jln. Soekarno -Hatta No. 289 Tlp. (022) 5204645
  • NJS 5: Jln. Raya Cibeureum No. 48 B Tlp. (022) 6027799


Acara ini pun semakin ramai dengan adanya Sales Event yang berjalan bersamaan dengan Service Camp NJS. Dimana para penonton disuguhi dengan acara-acara kesenian khas Sunda serta hadiah-hadiah lucky draw dan yang terpenting lagi adalah hadiah Grand Prize berupa 1 unit motor Suzuki Smash Titan.

Selain memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Suzuki, penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari pelanggan atas kualitas pelayanan Suzuki. Selain itu tujuan tersebut, selama penyelenggaraan Suzuki free service campaign ini kami berharap bisa memperbaharui database pelanggan sehingga kedepannya Suzuki dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pelanggannya.


Untuk keterangan lebih lanjut atas kegiatan ini, hubungi Halo Suzuki Mobil 0800-1100-100 atau Dealer Nusantara Jaya Sentosa di 022-5204645 atau 022-6027799.

Login first to add comments.
Do not have an account? please Register.