SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN - MEDAN

Posting at 05 October 2011 - 23:27 pm | 1238 view

SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN - MEDAN

Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan Suzuki kepada pelanggan, Suzuki kembali mengadakan program layanan purna jual yaitu Suzuki free servicecampaign. Setelah sukses dengan penyelenggaraan pertama di Bali, maka kali ini Suzuki berlanjut ke kota Medan Sumatera Utara yang menjadi tempat penyelenggaraan Suzuki free service campaign.


Kegiatan Suzuki free service campaign ini telah berlangsung selama 2 hari pada tanggal 24 - 25 September 2011. Dimana pada penyelenggaraan Suzuki free service campaign ini dilakukan berupa penggantian oli mesin secara gratis untuk setiap unit pelanggan Suzuki yang disertai Pemeriksaan kendaraan secara gratis. Pelanggan yang datang hanya perlu membayar penggantian part berupa Filter Oli sesuai jenis kendaraan milik pelanggan Suzuki dan diberikan pula diskon sebesar 25% untuk penggantian part tersebut.


23 point item check pemeriksaan gratis yg akan dilakukan meliputi pemeriksaan elektrikal kendaraan, Kaki kaki kendaraan dan juga kondisi cairan-cairan pada kendaraan, yaitu pelumas, air radiator, wiper, dan minyak rem.


Dari rencana jumlah pengunjung yang telah ditargetkan sebesar 500 unit entry ternyata aktual kendaraan masuk mencapai angka 523, peningkatan sekitar 4% dan total pengunjung yang datang lebih didominasi oleh pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya melalui Bengkel Resmi Suzuki Trans Sumatra Agung 1 dan 2, yang beralamat di:

  • TSA 1: Jln. H. Adam Malik No. 103A Medan Tlp. 061-6618006
  • TSA 2: Jln. Jendral Gatot Subroto No. 140 Medan Tlp. 061-4524763


Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki free service campaign tersebut, kami juga mengadakan peluncuran Mobil terbaru Suzuki, yaitu Suzuki SX4 model RC 1. Pelanggan yang hadir dapat melakukan Test Drive mobil Suzuki dan Special Discount untuk pembelian Mobil Suzuki khusus pada tanggal 24 - 25 September tersebut.


Selain memberikan pelayananyang terbaik bagi pelanggan Suzuki, penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari pelanggan atas kualitas pelayanan Suzuki. Selain itu tujuan tersebut, selama penyelenggaraan Suzuki free service campaign ini kami berharap bisa memperbaharui database pelanggan sehingga kedepannya Suzuki dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pelanggannya.


Untuk keterangan lebih lanjut atas kegiatan ini, hubungi Halo Suzuki Mobil 0800-1100-100 atau Dealer Trans Sumatra Agung Medan di 061-6618006 atau 061-4524763.

Login first to add comments.
Do not have an account? please Register.